Perlombaan Kisaran Matic Race III, Ini Pesan Kapolres Asahan 

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu saat berikan salam kepada salah satu pembalap cilik.

Asahan, Lintangnews.com | AKBP Faisal F Napitupulu membuka perlombaan otomotif Kisaran Matic Race III 2018 Kapolres Asahan Cup yang dilaksanakan di Jalan Abdi Setia Bakti Kota Kisaran, Minggu (2/12/2018).

Orang nomor 1 di Polres Asahan itu menyatakan mendukung penuh kemajuan otomotif dan bakat para pemuda di Kabupaten Asahan.

“Saya mendukung kegiatan otomotif dan akan terus melakukannya serta pembinaan kepada para pemuda yang hobi balap di Asahan,” ujar Kapolres dihadapan para peserta balap dan masyarakat yang menonton.

Faisal juga berjanji akan mendorong Pemkab Asahan untuk membangun sirkuit balap yang standar. Ini agar para pembalap di Asahan dapat menyalurkan bakatnya di lokasi yang resmi dan menghindari balapan liar di jalanan.

BACA JUGA   Kakek 53 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun Hebohkan Warga Bantaeng 

“Jangan ada lagi nyawa melayang sia-sia di jalanan karena balap liar. Saya akan berusaha mengadakan kegiatan olahraga otomotif road race secara rutin. Tujuannya agar para pembalap bisa menyalurkan hobi, dengan harapan akan melahirkan pembalap pembalap handal dari Asahan,” kata Faisal saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang balapan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau para pemuda agar menjauhi narkotika. Menurutnya, perlombaan otomotif itu juga untuk menghindari para pemuda dari bahaya narkotika.

“Jauhi narkotika dan tingkatkan prestasi dalam bidang olahraga. Ini agar para pemuda dapat membawa nama harum Kabupaten Asahan dalam event-event olahraga tingkat Provinsi maupun Nasional,” pesan Kapolres. (handoko)

BACA JUGA   Bona Uli Rajagukguk Amanahkan Karang Taruna Budayakan Gotong Royong

Related Post