Polisi OTT Sejumlah Oknum Pejabat Disdik Labura 

Polisi memasang police line di Kantor Korwil Aek Kuo Disdik Labuhanbatu.

Labura, Lintangnews.com | Warga Kecamatan Aek Kuo dikejutkan dengan kedatangan sejumlah personil Kepolisian ke Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan (Disdik), Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Ternyata diketahui, kedatangan sejumlah penegak hukum itu untuk melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) sejumlah pejabat di Kantor Korwil Disdik Aek Kuo.

Kepala Korwil Disdik Aek Kuo dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim Polres Labuhanbatu dan Polda Sumatera Utara (Poldasu).

Penangkapan yang mencoreng nama baik dunia pendidikan itu dibenarkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Labura, Suryaman Munthe kepada awak media.

BACA JUGA   Perempuan Korea Selatan Melawan Pornografi dengan Kamera Pengintai di Toilet

Saat dikonfirmasi, Jumat (7/12/2018), Suryaman membenarkan sejumlah pegawai Disdik ditangkap termasuk Salam.

“Ya sudah tau saya ada yang dibawa ke Polres (Polres  Labuhanbatu) tapi belum tau kasusnya. Tujuh orang termasuk Kepala Korwil atas nama Salam,” ucap Suryaman.

Diketahui, Salam sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aek Kuo dan baru dilantik sebagai Kepala Korwil Kecamatan Aek Kuo pada Jumat (29/11/2018) kemarin.

Terpisah, salah seorang penyidik di Polres Labuhanbatu membenarkan pihaknya ada mengamankan sejumlah orang dari Kantor Korwil Kecamatan Aek Kuo. “Ya ada kita amankan, masih dalam pemeriksaan,” katanya singkat melalui ponsel.

BACA JUGA   Ternyata Santan Mampu Jaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jamakita Purba belum ada memberikan keterangan resmi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi petinggi di Polres Labuhanbat belum memberikan keterangan terkait OTT tersebut. (frengki)

Related Post