Polsek Bandar Khalifah Baksos Pembangunan Menara Lonceng Gereja HKBP

Peletakan batu pertama pembangunan menara lonceng gereja HKBP Resort Bandar.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Bersama ratusan jemaat, Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sopian hadir di acara bakti sosial (baksos) peletakan batu pertama pembangunan menara lonceng gereja HKBP Resort Bandar di Dusun 2 Desa Pekan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (11/2/2019).

AKP Sopian menuturkan, dengan dibangunnya menara lonceng itu semakin mengingatkan untuk rajin dan giat beribadah ke gereja, serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME).

“Pembangunan fisik gereja harus lah dibarengi dengan pembangunan rohani yang setiap harinya. Jangan hanya pada saat hari Minggu saja atau hari-hari besar lainnya,” sebut Kapolsek.

BACA JUGA   Kapolres Simalungun Tinjau Pengamanan dan Pelaksanaan Pemilu 2019 di TPS

Pihaknya juga berharap, untuk menjaga keharmonisan hidup beragama dan jangan mudah terprovokasi akan berita hoax, Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA) dan ujaran kebencian, khususnya di dalam menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kapolsek juga menghimbau agar warga jemaat untuk ikut mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan damai aman serta sejuk, walaupun berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Pdt E Butar-Butar selaku Pimpinan gereja HKBP serta seluruh jemaat Pekan Bandar Khalifah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek beserta jajarannta dalam peletakan batu pertama pembangunan menara lonceng gereja itu. (purba)

BACA JUGA   Kepala Retak Tertimpa Pagar, Anak 2,5 Tahun Ini Berharap Uluran Tangan