Polsek Beringin Sambangi Masjid Nurul Iman, Ini Tujuannya

Foto bersama pihak Polsek Beringin usai Jumat Bersih di Masjid Nurul Iman.

Deliserdang, Lintangnews.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Beringin, Jumat (4/1/2019) sambangi Masjid Nurul Iman Dusun VB Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Kedatangan personil Polsek Beringin yang dipimpin Kanit Binmas, Ipda Jalizar dalam rangkaian program Jumat Bersih rumah ibadah, sekaligus Jumat Barokah.

Tampak ikut pada kegiatan itu, Kepala Desa (Kades) Durian, Supiadi, Kepala Dusun (Kadus) VB, Marijo, Nazir Masjid, Yusmar serta kaum muslimin sekitar masjid.

Ipda Jalizar didampingi Babhinkamtibmas, Aiptu Rahmad Hidayat mengatakan, kegiatan bersih -bersih rumah ibadah ini merupakan programnya Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

BACA JUGA   Hari Kedua Arus Sungai Deras, Barisman Saragih Belum Berhasil Ditemukan

“Ini agar Polsek Beringin dapat berbuat lebih banyak yang bermanfaat kepada masyarakat khususnya Beringin-Pantai Labu. Tujuan membersihkan rumah ibadah ini lebih menitik beratkan atau mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif,” ucap Ipda Jalizar.

Pemberian bantuan sembako dari Kapolsek Beringin pada warga kurang mampu di sekitar masjid.

Lanjutnya, Kapolsek dalam program Jumat Barokah menyisihkan sedikit rezeki untuk bersama-sama sama berbagi dengan warga kurang mampu di sekitar masjid.

“Semoga giat kami dan pemberian Kapolsek ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” ujar Ipda Jalizar.

BACA JUGA   Pembunuh Elpi Manik Terancam Hukuman Seumur Hidup

Sementara itu, Kades Durian, Supiadi mengucapkan terima kasih pada pihak Polsek Beringin yang telah melakukan bersih rumah ibadah di desa mereka. Ini sekaligus memberikan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu.

“Semoga silaturahmi ini dapat berlanjut dan kami siap membantu tugas polisi,” ujar Supiandi. (idris)

Related Post