Radio Del FM Resmi Mengundara di Tobasa

Acara launching Radio Del FM.

Tobasa, Lintangnews.com | Radio Del FM resmi mengudara dari Sitoluama, Kecamatan Laguboti, Kabupatn Toba Samosir (Tobasa), Sabtu (13/10/2018).

Radio Del FM merupakan sebutan udara dari PT Del Citra Mandiri yang beralamat di Jalan YP Arjuna, Sitoluama, Laguboti.

Dengan tagline ‘Connecting You To Tobasa’, Radio Del FM mengemas potensi wisata, social dan budaya menjadi konten edukatif lewat program regular, serta weeked.

Berawal dari cita-cita, PT Del Citra Mandiri didirikan pada 13 Desember 2013 dengan susunan Direksi yakni, Deni Lumbantoruan sebagai Direktur dan Arlinta Chistina Barus di posisi Komisaris .

Radio Del FM mempunyai misi menjadi mitra pemerintah untuk program pendidikan nasional, serta menjadi kontrol sosial masyarakat Tobasa.

BACA JUGA   SK KNPI Sumut Tentang Karateker KNPI Siantar Keliru dan Batal Demi Hukum

Radio Del FM mengudara selama 24 jam, dengan segmentasi pendengar berusia 15-25 tahun yaitu pelajar, mahasiswa dan pekerja dengan konsep 360 degree mix marketing. Radio Del FM menjangkau pendengar dan stokholder dengan 30 yaitu melalui on air online dan on ground.

Radio yang mengudara di frekuensi 92,4 FM itu memiliki 5 program reguler setiaphari Senin sampai dengan Jumat yaitu, In Del Morning, Melalak (Mainkan Lagu-Lagu Enak), Nongki(Nongkrong Masa Kini), Danau Toba Show dan Night Show.

Sementara 5 program weekend yaitu Renungan Rohani Kristen, In Del Morning Weekend, Klik (Kumpulan Lagu Asik) Pick Of the Week dan kede Naposo

BACA JUGA   Tiga Pimpinan Tak Hadir, DPRD Simalungun Paripurna Nota Jawaban Bupati

Radio Del FM resmi mengudara lengkap dengan formasi penyiar sejak 28 September 2018 dan launching celebration (seremonial) nya di Gedung Serbaguna Yayasan Del yang dihadiri oleh 1.200 undangan, dengan bintang tamu Punxgoaran Band.

Untuk memeriahkan lounching, Radio Del FM juga menyelenggarakan kuis tebak lagu dengan total hadiah Rp 924.000 yang sudah dimulai dari 28 September 2018 dan akan berakhir pada 28 November 2018.

Ketua Pembina Yayasan Del Luhut, Binsar Panjaitan dalam video sambutannya menyampaikan, semoga kehadiran Radio Del FM memberikan banyak informasi pendidikan untuk mencerdaskan anak muda Bona Pasogit, khususnya Tobasa. (asri)