Raih Piala Kapolres Siantar 2018, Ini Harapan Gass FC

Euforia Tim Gass FC mengangkat Piala Kapolres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Perdana ikuti Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Siantar Tahun 2018 yang telah usai beberapa waktu lalu, Tim Gass FC berhasil menyadang juara I setelah mengalahkan Embun Pagi FC di laga final dengan skor 1-0.

Pelatih Gass FC, Muliadi kepada lintangnews.com, Selasa (18/12/2018) menuturkan, tampil perdana dengan prestasi yang diraih, dapat dijadikan ke jenjang laga atau turnamen yang lebih tinggi lagi.

“Alhamdulillah, kita berhasil menjadi juara I di turnamen tersebut. Itu semua bukti kerja keras para pemain dan pelatih,” sebutnya.

BACA JUGA   Turnamen Sepakbola Zona III Piala Kapoldasu, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

Muliadi juga berharap, yang dilakukan pihaknya dapat memberikan semangat bagi generasi muda di Kota Siantar dalam mendukung kegiatan positif. Dirinya juga meminta Pemko Siantar, Polres setempat dan pihak-pihak lainnya menyelenggarakan turnamen yang sama.

“Harapan utama kita adalah bagaimana membentuk karakter generasi muda dengan sejumlah prestasi dan kegiatan positif. Tentunya melalui ajang olahraga seperti itu yang kita bisa selalu support,” pungkasnya.

Disadari atau tidak, dengan generasi muda yang selalu aktif dalam olahraga, tentunya ikut serta dalam membentuk karakter pemuda bangsa yang lebih baik. Apalagi di tengah-tengah maraknya narkoba, maka olahraga adalah salah satu jalan untuk menghindari generasi muda dari penyalahgunaan barang haram itu. (irfan)

BACA JUGA   Curi Sembako di Kios, Hotler Manalu Ditangkap Polsek Perdagangan

 

Related Post