Rayakan Perbedaan, Wanita Berkerudung Ini Berfoto di Depan Pohon Natal Jalan Gereja

Wanita berkerudung berfoto di depan Pohon Natal, Jalan Gereja.

Siantar, Lintangnews.com | Perbedaan jangan lah memisahkan sesama umat manusia melainkan mempererat rasa persaudaraan dengan sesama walaupun berbeda agama.

Seperti disampaikan Putri Frelia (19) warga Marihat Mahanda, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun yang mengaku bangga dan tersenyum melihat Pohon Natal tertinggi yang berada di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar.

Hal ini diungkapkannya usai berfoto dengan temannya di lokasi Pohon Natal, Rabu (19/12/2018) malam.

“Pohon Natal nya cukup  indah. Saya bangga, walaupun beragama Islam melihat Pohon Natal tertinggi itu. Kita selaku warga Negara Indonesia bangga atas perbedaan ini, walau beda agama dan suku,” tutur wanita berparas manis ini.

BACA JUGA   Video Jasad Guru Cantik Elpi Manik Diusung Pelaku ke Pembuangan Sampah

Ia menuturkan, dirinya cukup senang dapat berfoto-foto di Pohon Natal tersebut. “Karena kami juga bisa menikmati indahnya kebersamaan di depan Pohon Natal tertinggi itu,” ujarnya.

Sambungnya, dirinya mengajak warga dari luar daerah untuk bisa menikmati indahnya kebersamaan di depan Pohon Natal tersebut.

“Ayo warga yang dari luar daerah datang untuk melihat Pohon Natal tertinggi ini. Indah lah bisa foto-foto karena tak ada yang melarang, apalagi untuk nongkrong,”  tutupnya. (elisbet)

Related Post