Rudi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Desa Buntu Pane

Jasad korban saat dibawa menuju ruang jasad RSUD HAMS Kisaran.  

Asahan, Lintangnews.com | Warga Dusun XI Aek Polan Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah dengan luka di dada tergeletak di pinggir jalan desa itu, Senin (3/12/2018).

Informasi dihimpun, awalnya sempat terdengar suara gaduh di pinggir jalan oleh warga sekira pukul 06.00 WIB. Lalu sekira pukul 07.00 WIB, warga menemukan sesosok pria yang telah bersimbah darah dan melaporkan kejadian itu kepada pihak Polsek setempat.

Kepada lintangnews.com, Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasip Manurung mengatakan, terkait penemuan jasad itu masih dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA   IPW Berharap Polres Jaksel Tuntaskan Kasus Pengeroyokan Libatkan Anak Pejabat

Sementara di ruang jenajah RSUD HAMS Kisaran, salah satu keluarga korban mengaku bernama Sugiono mengatakan, korban bernam Rudi Selamat berusia sekita 55 tahun.

“Dia ini tinggal di Kampung Subur, Kecamatan Air Joman pergi untuk mencari istrinya karena sudah empat bulan mereka tidak bersama. Kami begitu terkejut menerima kabar sepupu saya ini sudah meninggal dengan cara yang sadis,” ujar Sugiono didampingi Feri yang mengaku sebagai saudara korban. (handoko)

Related Post