Sandiaga Uno Berkunjung, Polres Asahan Amankan OTK Ngaku Bawa Bom

Personil Polres Asahan mengamankan seorang OTK yang mengaku saat diperiksa membawa bom.

Asahan, Lintangnews.com | Personil Polres Asahan mengamankan Orang Tak Kenal (OTK) karena mengaku membawa bom pada acara Safari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H di Masjid Al Jihat, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (11/12/2018) malam.

Ini terjadi saat barang bawaanya diperiksa petugas Polisi Wanita (Polwan) dan OTK itu justru mengaku membawa bom.

“Saat ini OTK itu sudah kita bawa ke kantor Polres Asahan untuk diperiksa meskipun barang yang dibawanya berisi majalah dan buku. Ia (OTK) mengatakan ‘kenapa rupanya apa aku bawa bom’, sehingga membuat kita mengambil tindakan sigap,” ungkap Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Marluddin.

BACA JUGA   Pembunuh Elpi Manik Terancam Hukuman Seumur Hidup
OTK yang diamankan karena mengaku membawa bom.

Informasi dihimpun lintangnews.com, OTK itu diamankan pada saat masuk ke Masjid Al Jihad, membawa tas ransel dengan gerak gerik mencurigakan.

Hal ini membuat salah seorang Polwan yang berjaga-jaga di pintu masuk masjid mencoba memeriksa tas yang dibawanya. Ternyata saat mau diperiksa, OTK itu tidak mau tas ranselnya diperiksa. Tak ingin mengambil resiko, pria yang belum diketahuie identitasnya itu akhirnya diamankan.

Diketahui sebelumnya dalam acara Safari Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Al Jihat itu dihadiri Calon Wakil Presiden, Sandiaga Solahudin Uno beserta rombongan. (heru)

BACA JUGA   Indosat Ooredoo Roadshow Event Business Connect 

Related Post