Seniman Musik Isi Acara Siantar untuk Sulawesi dan Nobar Vanessa Simorangkir

Siantar, Lintangnews.com | Dalam acara Siantar untuk Sulawesi Pray For Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) diisi oleh penampilan sejumlah seniman di Kota Siantar seperti, KDS, Coconut Dancer, Punxgoaran, Thunderclap, Identity, Natural dan Barista Siantar.

Seperti disampaikan Vokalis KDS Wesli Siahaan, dalam acara yang juga diisi dengan nonton bareng (nobar) Vanessa Simorangkir dalam acara The Voice Kids Choice, Band KDS membawakan 3 lagu.

“Untuk acara ini, kita membawakan lagu One Love, Natural Mistik. Sebentar lagi kita bawa lagu One More” sebutnya, Kamis (4/102018) malam.

BACA JUGA   Penikam Tukang Rujak Keliling Terancam 20 Tahun Penjara

Ia menyampaikan, acara ini sebagai sebuah kepedulian terhadap musibah di Sulteng, serta dukungan buat Vanessa selaku Anak Siantar.

Sebagai wujud keprihatinan, terhadap kejadian di Sulteng dan sekitarnya, Pemko Siantar adakan konser amal yang bertujuan untuk penggalangan dana korban bencana.

Terlihat, sejumlah masyarakat yang ingin menyaksikan Vanessa mulai berdatangan di Lapangan Pariwisata Siantar, Jalan Merdeka. Juga hadir Hamam Sholeh selaku Kabag Humas Pemko Siantar.

Tampak sejumlah kotak amal diletakkan sebagai tempat penggalangan dana untuk masyarakat Sulteng yang terkena musibah.

BACA JUGA   Pengurus Karetaker KNPI Siantar Mulai Kerja

Sementara itu, sebagai bentuk dukungan, dalam acara Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Simalungun (USI), Humas USI Marulam Simarmata di depan ribuan mahasiswa USI mengajak untuk mendukung Vanessa dalam acara The Voice Kids Choice. (elisbet)

Related Post