Tabrakan Maut, Tronton Kontra Truk Pengangkut Gas Elpiji di Negeri Lama

Kondisi truk pengangkut gas elpiji yang ringsek.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Tabrakan maut terjadi antara truk tronton bermuatan kosong dengan truk colt diesel mengangkut gas elpiji di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Negeri Lama, Kabupaten Labuhanbatu atau persis di depan toko fotocopy Hutangalung.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi Selasa (28/8/2018) malam itu membuat warga Kota Negeri lama terkejut dan berhamburan keluar rumah mendengar tabrakan terdengar cukup keras.

Menurut warga sekitar, supir truk colt diesel, Sarno (70), warga Kampung Baru Bilah Barat, Rantauprapat hanya luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Persiapan Negeri Lama. Sedangkan supir tronton dibawa ke ahli patah tulang.

Saksi mata, Acun yang melihat kejadian menuturkan, truk colt diesel melaju kencang dari Kota Negeri Lama, sehingga terdengar tabrakan cukup keras dengan tronton yang menuju arah Rantauprapat. Akibatnya, truk terlihat ringsek berat persis di sebelah supir.

“Kita dengar cukup keras tabrakan itu, sehingga berramai-ramai menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Begitu melihat supir terjepit dan bisa dikeluarkan , masyarakat yang menolong langsung membawa ke RS Persiapan Negeri Lama setelah polisi di TKP,” terang Acun.

Menurut dokter RS Persiapan Negeri Lama Parluhutan Silaban  menuturkan, memeriksa supir truk colt diesel hanya mengalami luka robek di kepala dan dahi.

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Eri prasetyo melalui Kagatur Lantas, Aiptu Ricardo Sirait ketika dihubungi wartawan, Rabu (29/8/2018) menuturkan, pihaknya sudah mengetahui kejadian itu.

Sampai saat ini kendaraan yang bertabrakan masih di TKP menunggu alat berat untuk dibawa ke Polsek Bilah Hilir. Pemeriksaan selanjutnya masih menunggu kedua supir yang masih dirawat untuk diminta keterangan dan anggota kita sudah olah TKP,” papar Ricardo. (ritonga)

 

BACA JUGA   Pelaku Pembunuhan Tukang Rujak Diringkus di Medan

 

Related Post