Tahun Ini Taman Kehati Siantar Segera Dibangun

Wali Kota, Hefriansyah didampingi Sekda Budi Utari Siregar, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara, Irman dan Kepala Bappeda Siantar, Midian Sianturi saat meninjau Taman Kehati.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Siantar, Hefriansyah bekerja serius dalam menjadikan Taman Kehati menjadi sebuah destinasi rekreasi yang baru.

Walik Kota didampingi Sekda Budi Utari Siregar, dan Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara, Irman, serta Kepala Bappeda Siantar, Midian Sianturi menyampaikan, pembenahan Taman Kehati akan dilakukan secepat mungkin demi menunjang sektor pariwisata di Siantar.

“Pemko Siantar mau buat taman itu menjadi sebuah destinasi baru, sehingga kita kembali memantau. Kebetulan ada pihak Provinsi di sini,” ucap Wali Kota, Rabu (20/3/2019) saat meninjau Taman Kehati di Jalan MH Sitorus.

BACA JUGA   Mancing di Kolam Mekar Bahalat, OTK Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu, Kepala Bappeda Sumut, Irman menuturkan, kehadiran dirinya sembari menghadiri Musrenbang Siantar.

“Kami dari Provinsi Sumatera utara ingin menerima masukan dari Pemko Siantar, kebetulan usai menghadiri acara Musrenbang, Wali Kota membawa saya meninjau Taman Kehati,” terangnya.

Sambungnya, pihaknya akan mendorong agar pembangunan Taman Kehati agar dilakukan tahun depan. “Secara bertahap, tahun ini juga akan dilakukan pembenahan,” ungkapnya.

Di penghujung pembicaraan, Wali Kota berharap agar pembangunan Taman Kehati menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

“Kita berharap taman ini segera menjadi tempat destinasi baru, apalagi mengingat Siantar yang strategis, sehingga Pemko Siantar harus berani membuat terobosan,” tandasnya. (elisbet)

BACA JUGA   Ditabrak Revo, Warga Tempel Jaya Opname di RS Karya Husada Perdagangan