Tangis Keluarga Pecah di Rumah Devi yang Tewas dengan Luka Tembak 

Jenazah Devi saat disholatkan di depan rumah duka.

Asahan, Lintangnews.com | Devi Estiana (23) warga Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan yang ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala akhirnya dimakamkan, Selasa (8/1/2019) sekira pukul 10.00 WIB di salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kisaran Timur.

Pantauan lintangnews.com di rumah duka terlihat dipadati para pelayat untuk melihat terakhir kalinya jasad korban. Bahkan beberapa pelayat juga terlihat menitikan air mata, sehingga suasana menjadi haru.

Bahkan isak tangis keluarga dan ibu dari Devi pecah di rumah duka yang memiliki luas ruang tamu kurang lebih 4 x 4 meter.

BACA JUGA   Video Pemaparan Kasat Reskrim Polres Simalungun Soal Rekon Guru SMP Dibunuh Tetangganya

Sementara itu informasi dihimpun di rumah duka dari kerabat korban yang datang melayat mengatakan, tidak menyangka almarhumah pergi secepat itu meninggalkan mereka.

Beberapa pelayat yang mengaku teman korban sewaktu bersekolah di SMK Negeri 1 Kisaran menuturkan, Devi dikenal anak yang baik, pendiam dan tidak banyak bicara.

Terkait hubungan korban dengan pasangannya bernama Hasyim Prasetya (33), mereka mengaku kurang memahami. Namun hubungan keduanya disebut sudah terjalin kurang lebih 2 tahun.

Kabar yang beredar menyebutkan, jika Devi sudah bertunangan setelah hubungan terdahulunya kandas. Namun Devi disebut-sebut kembali berhubungan dengan Hasyim.

BACA JUGA   Pembunuh Elpi Manik Terancam Hukuman Seumur Hidup

Sebelumnya, Devi dan Hasyim ditemukan tewas di kamar no c 12 Hotel Central Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (7/1/2019). Keduanya ditemukan tewas tanpa busana dan ada luka tembak di kepala. (handoko)

Related Post