Tekuk SJ Farm, MMS FC Melaju ke Final GBY Cup

Para pemain MMS FC dan pelatih saat foto bersama.

Deliserdang, Lintangnews.com | Tim sepakbola asal Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memastikan diri masuk final turnamen GBY Cup yang berlangsung di Gelora Bung Yetno Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Kepastian MMS FC masuk final yang akan digelar Kamis(7/3/2019) mendatang, setelah pada pertandingan semifinal berhasil mengalahkan tim SJ Farm asal Kota Pantai Labu dengan skor tipis 1-0, Selasa (5/3/2019).

Jalannya pertandingan pada sore itu, kedua tim yang belum pernah menderita kekalahan sejak babak penyisihan turnamen yang sudah berlangsung 1,5 bulan itu berlangsung sengit.

Kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaiknya demi untuk meraih tiket final. MMS FC yang dilatih,Yusriadi sedangkan SJ Farm dilatih Ameck bermain hati-hati dan saling mengintip kelemahan masing-masing. Namun hingga babak pertama usai, skor masih kacamata.

BACA JUGA   PKK Asahan Disambangi PKK Sumut dalam Rangka BBGRM 

Memasuki babak berikutnya, kedua tim lebih terbuka dan melakukan penyerangan. Memasuki menit ke 15, MMS FC lebih jelimemanfaatkan peluang melalui penyerangnya,Yasir nomor punggung 12 berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang SJ Farm, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 1-0, SJ Farm meningkatkan intensitas serangannya ke MMS FC. Namun rapatnya pertahanan, membuat SJ Farm berkali-kali kali gagal menjebol gawang MMS FC.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada lagi terjadi gol yang tercipta. Akhirnya MMS FC berhasil masuk final berkat gol semata wayang yang dicetak Yasir.

BACA JUGA   Ini Nilai Proyek Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Sungai Asahan

Dengan hasil itu, MMS FC pada pertandingan final akan bertemu dengan Sanca Muda asal Desa Kelambir Pantai Labu yang lebih dahulu masuk final setelah sebelumnya mengkandaskan Camar Laut Pantai Labu dengan skor 1-0.

Pelatih MMS FC,Yusriadi mengucapkan terima kasih pada para pemain yang telah memberikan hasil terbaik buat tim, sehingga masuk final.Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada Kepala Desa (Kades) Kota Pari, Ahmad Khair dan anggota DPRD Sergai, Meryanto (asom) yang telah mendukung mereka di turnamen GBY Cup.(idris)

Related Post