Tim Voli Polres Batubara Kalahkan Polres Nias di Piala Kapoldasu

Tim bola voli putra Polres Batubara berhasil merebut juara III Piala Kapoldasu.

Batubara, Lintangnews.com | Dengan persiapan matang yang dilakukan tim manager dan official tim bola voli putra Polres Batubara ternyata membuahkan hasil cukup memuaskan.

Tampil solid dan kokoh tim yang dikomandoi AKP T Romi Manik, tampil prima pada pertandingan merebut juara III Piala Kapoldasu 2019.

Bermain di GOR mini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara Jalan Willem Iskandar Medan, Jumat (25/1/2019), tim Polres Batubara tidak memberi kesempatan tim Polres Nias merebut satu set pun.

Mengalahkan tim Polres Nias dengan skor 3-0 tanpa balas menghantar tim voli Polres Batubara meraih trophy juara III dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

BACA JUGA   Polsek Padang Hilir Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMP Katolik Cinta Kasih

Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Intelkam, AKP T Romi Manik kepada wartawan, Jumat (25/1/2019) malam, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Bupati dan masyarakat Batubara yang telah memberikan dukungan maupun doa.

Kepada seluruh pemain dan official juga diucapkan terima kasih. Khusus kepada pemain yang bermain all out, Manik juga memberikan apresiasi.

“Juara III yang diperoleh tim patut kita syukuri. Anak-anak sudah berjuang maksimal demi mengharumkan Kabupaten Batubara. Kedepan kita akan upayakan meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya. (welas)

BACA JUGA   Cegah Terlibat Narkoba, Yonif 122/TS Ikuti Tes Urine Dadakan

Related Post