Vanessa Ucapkan Terima Kasih pada Wali Kota, Sekda dan Mangatas Silalahi

Seluruh penonton di Kantor Golkar Siantar menyaksikan Vanessa Simorangkir tampak serius mendengarkan pengumuman juara.

Siantar, Lintangnews.com | Dalam acara grand final The Voice Kids Indonesia, Vanessa Simorangkir putri asal Kota Siantar itu mendapatkan juara III.

Walau tak mendapat juara I, seluruh pihak yang mendukung Vanessa mengaku puas dengan penampilannya.

Amatan lintangnews.com, sebelum pengumuman juara disampaikan, Vanessa tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

“Terima kasih kepada Hefriansyah Wali Kota Siantar, Budi Utari Sekda beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan penuh. Serta tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada tulang (paman) saya Mangatas Silalahi Wakil Ketua DPRD,” sebut Vanessa dari layar kaca, Kamis (4/10/2018) malam.

BACA JUGA   Bupati JR Saragih Tak Hadir, Nota Jawaban Fraksi Dibacakan Wakil Bupati

Mendengar hal ini seluruh masyarakat yang nonton bareng (nobar) di Lapangan Parkir Pariwisata, Jalan Merdeka dan Kantor Golkar Siantar bertepuk tangan mendengar sambutan dari Vanessa.

Sementara itu dalam grand final yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta itu, tampak Syahputri Hutabarat istri Hefriansyah Wali Kota Siantar dan Yustina Rizki Hasibuan istri Budi Utari Siregar menonton secara langsung, tak henti-hentinya memberikan semangat saat menonton Vanessa bernyanyi secara langsung.

Mangatas Silalahi, yang ditemui usai acara nobar di Kantor Golkar Siantar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Vanessa.

BACA JUGA   Urus Surat Kematian, Kelurahan Sari Matondang Lakukan Pengutipan

“Kita bangga ada Siantarmen di The Voice Kids Indonesia sampai tahap grand final dan seluruh Indonesia menyaksikannya,” sebut Mangatas.

Dalam nobar yang diadakan di Kantor Golkar Siantar, tampak hadir sejumlah pengurus partai dan anggota DPRD Siantar dari Fraksi Golkar yakni Hendra Pardede dan Rini Silalahi.(elisbet)

Related Post