Viral Video Diduga Penculikan Bayi di Medsos, Ini Kata Kapolsek Siantar Barat

Siantar, Lintangnews.com | Sebelumnya viral video diduga penculikan bayi yang diamankan masyarakat Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat di media sosial (medsos) Facebook yang diunggah Diza Ariefsyah Dzafu, Selasa (23/10/18).

Dalam video amatir itu diketahui perempuan yang diamankan bernama Rini Aceh warga Kisaran, Kabupaten Asahan. Dan ternyata dirinya juga sudah sering melakukan pencurian.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Siantar Barat, AKP Armada Simbolon, melalui telepon seluler mengatakan, jika itu masih azas praduga saja.

“Korbannya saja tidak ada yang melaporkan. Kesalahpahaman saja itu,” sambungnya, Rabu (24/10/2018).

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom mengatakan, tidak ada masuk laporan penculikan anak bayi. Menurutnya, Polsek Siantar Barat juga belum ada menerima laporan penculikan bayi.

Sebelumnya, beredar video amatir seorang perempuan hendak menculik bayi yang telah tertangkap di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (23/10/2018).

Dalam video yang diunggah oleh Diza Ariefsyah Dzafu di media sosial (medsos) Facebook dan tampak perempuan dengan menggunakan hijab berwana pink itu telah diamankan di Polsek Siantar Barat.

Ternyata diketahui perempuan itu bernama Rini Aceh warga Kisaran, Kabupaten Asahan. Dan ternyata dirinya sudah sering melakukan pencurian. (irfan)

 

 

Related Post