Warga BP Mandoge Desak Pemkab Asahan Perbaiki Jalan Penghubung ke Simalungun

Kondisi jalan yang rusak parah sehingga kendaraan sulit untuk melintas.

Asahan, Lintangnews.com | Jalan penghubung dari Desa Sei Nadoras ke Desa  Silau Jawa, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupten Asahan yang menghubungkan akses ke Kabupaten Simalungun kondisinya rusak parah.

Kerusakan jalan itu semakin parah apabila musim penghujan turun. Warga Bandar Pasir Mandoge pun sudah jengah melihat kondisi jalan yang hingga saat ini belum juga diperbaiki.

Mereka mendesak Pemkab Asahan mengambil solusi agar masalah jalan rusak bisa diselesaikan. Seperti di Jalan umum Sei  Nadoras dan Silau Jawa hampir sepanjang jalan utama banyak kubangan raksasa. Hampir tidak ada jalan yang bagus.

BACA JUGA   Rumah Jamson Sitorus Roboh Dihantam Longsor, Ini Lokasinya
Sejumlah pengendara kesulitan melintasi akses jalan penghubung ke Simalungun.

“Kerusakan ini sudah lama, akibatnya banyak truk pengangkut hasil tani warga yang melintas terkadang terguling akibat parahnya jalan itu,” kata Andi Manurung selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Bandar Pasir Mandoge .

Ia mengaku, tidak sedikit pengendara motor yang terjatuh akibat terjerembab kubangan. Apalagi saat hujan., smua kubangan akan tertutup. “Mereka tak tau itu lubang, bisa-bisa sepeda motornya terperosok,” jelasnya.

Diketahui Jalan umum Sei Nadoras merupakan akses utama warga menujukKe Silau Jawa dan Simalungun.

“Sebagai tokoh pemuda sekaligus tokoh  masyarakat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge saya  minta supaya jalan itu cepat-cepat diperbaiki,” pungkasnya. (handoko)

BACA JUGA   Dilantik Besok, Corry Purba Diharapkan Sosok yang Mampu Membangun Sinergis di USI

Related Post