Xenia Putih Tabrak Betor di Jalinsum Soekarno Hatta, 4 Korban Luka-luka

Kondisi mobil yang rusak usai menabrak betor.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Mobil Xenia warna putih dengan nomor polisi (nopol) BM 1481 ZI yang dikemudikan Abdul Rizal (39), warga Pekan Baru, Riau rusak usai menabrak becak bermotor (betor) Honda Verza nool BK 1903 NF.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Soekarno Hatta, Kelurahan Tambangan,Kecamatan Bajenis Tebingtinggi, Selasa (11/9/2018) sore. Akibat peristiwa tersebut, parbetor (tukang betor) dan 3 orang penumpangnya mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, sehingga dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkari Tebingtinggi.

Sumber dihimpun, jika sekira pukul 15.30 WIB mobil yang berisi sejumlah penumpang itu datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA   Wali Kota Tebingtinggi Buka Forum Konsultasi Publik

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga sang supir kehilangan konsentrasi dan tidak memerhatikan ada betor di depannya. Mobil pun menabrak bagian belakang betor yang dikendarai Asrul Sani (69), warga Jalan Nenas Gang Jarak Bali, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir yang juga merupakan kakek dari M Reza Fahlefi seorang wartawan harian.

Akibat kejadian itu, personil Satuan Lalu Lintas Polres Tebingtinggi tiba di lokasi guna melakukan cek dan olah TKP. Selanjutnya,mengevakuasi kedua unit kendaraan, termasuk para korban luka-luka di antaranya, Fauziah Ambar Ayu (16), Intan Kumala Sari (11), Raihan Adinata (10) dan Asrul Sani yang mengalami patah lengan kanan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA   Mencuri di Toko Kelontong, 2 Warga Siantar Diciduk Jatanras Simalungun

Kanit Laka Ipda M Samosir, Rabu (12/9/2018) membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Soekarno Hatta persisnya di Simpang Kampung Marbun, antara mobil pribadi dengan betor.

“Kini supir dan kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Polres Tebingtinggi. Sementara, parbetor dan ketiga penumpangnya telah mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara,” ungkap Samosir. (purba)

Related Post