133 KK Warga Binjai Bakung Terima BLT Triwulan ke III

Penyaluran dana BLT tahap III pada warga Desa Binjai Bakung.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 133 Kepala keluarga (KK) warga Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mendapat dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintahan Desa (Pemdes) setempat, Rabu (9/12/2020).

Pemberian BLT dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu diberikan langsung oleh Kepala Desa (Kades), Topan AMD disaksikan Babinsa, Serka MSB Panjaitan, Babhinkamtibmas, Aiptu Rudolp Gultom, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Abdul Said, anggota BPD, Nurita dan pendamping lokal desa bertempat di aula Desa.

Topan mengatakan, pihaknya memberikan bantuan BLT bagi warga terdampak Virus Corona untuk triwulan ke III yakni bulan Oktober, November dan Desember tahun 2020.

“Sebanyak 133 KK yang kami bagikan masing -masing mendapatkan sebesar Rp 900.000. Smoga bantuan BLT ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Virus Corona,” paparnya.

Sementara itu, Halimah (50) warga Dusun III Binjai Bakung mengucapkan terima kasih pada pemerintah khususnya Pemdes Binjai Bakung yang telah menyalurkan BLT pada warga.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, sekaligus meringankan beban di saat menghadapi Covid -19,” ucapnya. (Idris)