16 Tim Nyatakan Siap Bermain Fair Play di Topan Cup III

73
Pihak panitia bersama 16 maneger tim yang akan bertanding di babak 16 besar Topan Cup III.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 16 maneger tim sepak bola yang akan berlaga di babak 16 besar Topan Cup ke III menyatakan siap bertanding secara fair play dan sportif.

Kesepakatan itu disampaikan pada saat tehnical metting babak 16 besar Topan Cup ke III berlangsung di Gelora Bung Yetno (GBY) Desa Binjai Bakung, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/11/2019).

Tehnical meeting dihadiri seluruh maneger tim dan Ketua KBPP-Polri Pantai Labu, Jamalin BSI selaku penanggung jawab pertandingan.

Selain itu, beberapa persyaratan dan jadwal pertandingan turut disampaikan pihak panitia.

Ketua Panitia, Syaiful berharap pada semua manager menghimbau anak asuhnya untuk bermain menjunjung sportifitas yang tinggi dan lebih mengedepankan silaturahmi.

“Dan diharapkan tiba di lapangan setengah jam sebelum bertanding,” ujarnya.

Penanggung jawab pertandingan, Jamalin BSI menyampaikan terima kasih pada 16 tim yang telah hadir pada tehnical meeting. Dirinya berharap, pada babak 16 besar nantinya semua tim bisa bermain fair play dan menjunjung sportifitas.

“Jangan bermain kasar, karena sesungguhnya kita ini bersaudara. Bukan hadiah atau piala yang kita kejar, akan tetapi persaudaraan atau silaturahmi lah dikedepankan,” ucap Jamalin.

Pihaknya juga berharap pada panitia maupun wasit tetap bekerja sesuai tupoksinya.

“Jangan berat sebelah atau memihak ke salah satu tim. Karena ini kompetisi untuk kita semua,” tutup Jamalin. (Idris)