Berikan Tali Asih, Ini Disampaikan Kapolres Asahan 

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu saat memberikan tali asih kepada salah seorang warga kurang mampu di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Asahan, Lintangnews.com | Berikan tali asih kepada masyarakat di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu ingatkan agar masyarakat bijak dan mampu menyaring informasi yang belum tau kebenaranya, sehingga tidak mudah percaya yang berujung hoax.

Penyampaian itu disampaikan Kapolres usai memberikan tali asih kepada para warga kurang mampu dan anak-anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan program rutin yaitu Jumat Barokah, di mana polisi merupakan sahabat masyarakat, serta menjalin tali silaturahmi,” ujar AKBP Faisal, Jumat (15/2/2019).

Kapolres mengatakan, sebagai pengayom masyarakat hal tersebut menjadi salah satu langka menunjukan polisi ada sebagai pelindung di tengah-tengah masyarakat

Di penghujung pidatonya, Kapolres kembali mengingatkan agar tidak mudah menerima berita hoax, termasuk mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakata (kamtibmas), sehingga tetap kondusif .

“Jangan mudah terpengaruh isu-isu yang belum tau kebenarannya, sehingga dapat memecah bela persatuan yang telah terjaga selama ini, mengingat jelang pesta demokrasi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini,” ungkap orang nomor 1 di wilayah hukum Polres Asahan itu.

Pemberian tali asih seperti, sembilan bahan pokok (sembako) dan sejumlah uang kepada ratusan warga itu juga dihadiri Kabag Ops, Kompol Marluddin beserta para perwira dan ibu Bhayangkari Cabang Asahan. (heru)