Dampak Corona, Wilmar Grup Sumut Bantu Sembako di 2 Kecamatan

Pemberian bantuan sembako dari Wilmar Grup Sumut.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Melalui program dana Corporate Social Responsibility (CSR), Wilmar Grup Sumatera Utara melakukan aksi peduli dampak Covid-19 (Virus Corona).

Ini dilakukan melalui Kebun PT Daya Labuhan Indah, Kebun Wonosari Bilah Hilir dan Kebun PT Milano Cabang Dua Panai Tengah, dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 410 paket, meliputi Desa Sei Tampang dan Desa Kampung Bilah di Kecamatan Bilah Hilir, serta Desa Sei Nahodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (23/4/2020).

Paket sembako untuk Desa Sei Tampang, ada 3 Dusun yang menerima yaitu, Dusun Wonosari, Dusun Sidorejo dan Dusun Sei Tampang.

Pemberian bantuan langsung dihadiri Camat Bilah Hilir, Kepala Desa (Kades) Sei Tampang, Kepala Dusun (Kadus), serta perwakilan Kapolsek dan Danramil.

Sedangkan dari PT Daya Labuhan Indah, turut hadir Afner Silalahi sebagai pimpinan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan Riduwan Purba, Manager Kebun Sei Tampang, Kisah Ramadhan, Bambang Alamsyah selaku Document Control dan Humas PT DLI, Chairul Abdi.

Sementara pembagian sembako di Desa Kampung Bilah dihadiri Kepala Desa (Kades), Junaidi Lubia dan perangkat desa. Dari pihak perusahaan dihadiri Jinggo Panjaitan, Alfian Harahap, Sutomo dan Asber Tindaon.

Junaidi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan, dengan melihat kondisi warga akibat pandemi Virus Corona dan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga bantuan paket sembako itu dapat dimanfaatkan dalam stuasi dan kondisi saat ini,” tukasnya. (Sofyan)