Dedi Sutedi Sitindaon Optimis Lolos Jadi Anggota DPRD Siantar

Dedi Sutedi Sitindaon.

Siantar, Lintangnews.com | Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019,Dedi Sutedi Sitindaon (43) diusung Partai Gerindra dengan nomor urut 2 sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Siantar periode 2019-2024.

Dedi pun yakin duduk sebagai anggota DPRD Siantar dengan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni, Kecamatan Siantar Timur, Siantar Selatan, Siantar Marihat dan Siantar Marimbun.

Dedi mengatakan, selama beberapa bulan belakangan ini dirinya sudah bekerja keras berusaha meyakinkan masyarakat di Dapil III untuk memilihnya sebagai anggota dewan selama 5 tahun kedepan.

“Buat saya yang penting kita sudah berjuang dan selesai. Kami kerjakan maksimal dengan niat baik,” ujar Dedi di kediamannya Jalan Tenggiri, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Senin (22/4/2019) malam.

Kemenangan itu diketahui dari saksi- saksi di lapangan yang menyatakan dirinya memperoleh suara terbanyak di Dapil III dari Partai Gerindra.

“Saya yakin dan masuk sebagai anggota DPRD Siantar 5 tahun kedepan. Saya menerima informasi dari saksi-saksi di lapangan, jika perolehan suara lumayan besar,” pungkas Dedi. (irfan)