Forkompincam Pantai Labu Peringati HUT Deli Serdang ke 75

Penyerahan pemotongan nasi tumpeng dalam peringatan HUT Deli Serdang ke 75.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Pantai Labu beserta Kepala Desa (Kades), UPT, guru, Sekretaris Desa dan Kepala Urusan (Kaur) Kecamatan melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Deli Serdang ke 75 bertempat di halaman kantor Kecamatan setempat.

Tampak hadir, Camat Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar, Sekretaris Camat (Sekcam), Fikri Hanafi Lubis, Kapolsek, Iptu Sopar Sitorus, Kanit Polairud Deli Serdang, Ipda Turisno, perwakilan Koramil 23/Beringin, Peltu Beni Daulay dan Kepala KUA, Syukur Ritonga.

Peringatan yang berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ini dipimpin Rahmad Azahar Siregar sebagai pembina upacara.

Bupati, Ashari Tambunan dalam sambutannya yang disampaikan Rahmad Azahar mengapresiasi, sekaligus memberi penghargaan kepada pendahulu yang telah memajukan pembangunan di daerah itu, serta  masyarakat yang telah mewarnai Deli Serdang.

“Dalam memajukan Deli Serdang tentunya banyak perbedaan, pandangan, agama suku dan ras. Namun apabila niat kita bersama untuk maju, percaya lah perbedaan itu bisa kita atasi,” paparnya.

Lanjut Bupati, memajukan Deli Serdang tidak boleh hanya mengandalkan potensi alam, tetapi juga harus dibantu dengan perkembangan teknologi agar daerah itu lebih baik kedepannya.

“Saat ini daerah kita lagi dilanda wabah Covid-19 yang tentunya berdampak di segala bidang, termasuk perekonomian. Mari kita ikuti aturan pemerintah dengan menerapkan prokes dimana pun berada, agar Deli Serdang bisa terbebas dari wabah itu,” sebutnya.

Di HUT Deli Serdang bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke 75, Bupati juga mengucapkan selamat, semoga Polri lebih jaya dan dapat mengayomi masyarakat Indonesia.

Peringatan juga diwarnai pemotongan tumpeng HUT Deli Serdang ke 75 yang disaksikan Forkopimcam. (Idris)