Instruksi Musa Rajekshah, Golkar Siantar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Partai Golkar Siantar saat membagikan sembako kepada warga.

Siantar, Lintangnews.com | DPD Partai Golkar Kota Siantar membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Siantar Martoba.

Pembagian paket sembako itu sesuai instruksi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah untuk menunjukkan kepedulian pada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ratusan paket sembako itu diserahkan langsung ke rumah-rumah warga, demi mencegah kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Mangatas Silalahi selaku Ketua Partai Golkar Siantar didampingi Dian Anggraini Sitorus yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Sekretaris DPD, Marli Suryatama, Josua F Silalahi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PK Partai Golkar Siantar Martoba, serta sejumlah pengurus lainnya menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan bhakti sosial (baksos) ‘Golkar Peduli Golkar Berbagi’.

Pengamatan wartawan, Mangatas bersama sejumlah pengurus berjalan dari gang yang satu ke gang yang lain demi membagikan paket sembako kepada warga di Kelurahan Tanjung Tongah, Pondok Sayur dan Sumber Jaya.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, Partai Golkar melakukan baksos guna membantu warga yang sedang mengalami kesusahan. Ini sengaja kita antarkan langsung ke rumah warga, guna mencegah kerumunan,” tutur Mangatas yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Siantar ini, Selasa (7/9/2021).

Tak lupa, Mangatas berpesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Ayo patuhi 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan,” tuturnya.

Selain membagikan paket sembako, Golkar Siantar juga turut membagikan masker kepada warga.

Hadir dalam kegiatan itu, Lulu C Corga Purba selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Siantar, Halomoan Manullang selaku Ketua AMPG Siantar, Zainul Arifin Siregar, Jansen Siahaan dan Anto Surianto selaku pengurus DPD Partai Golkar Siantar, serta para pengurus Kelurahan di Siantar Martoba. (Elisbet)