Mendaftar ke Gerindra, Mangatas Silalahi: Memperbaiki Siantar harus Bersama-sama

Mangatas Silalahi bersama Netty Sianturi saat menyerahkan berkas didampingi para pengurus dari Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Siantar, Lintangnews.com | Mangatas Silalahi mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Siantar untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar dari partai besutan Prabowo Subianto itu, Senin (22/3/2020).

Mangatas didampingi para pengurus Partai Golkar Siantar diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Siantar, Netty Sianturi bersama sejumlah pengurus lainnya.

Dalam rangka dirinya maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar, Mangatas mengaku, telah membangun komunikasi dengan Netty Sianturi.

Ditambahkannya, pasangan calon Asner Silalahi-Susanti sebelumnya diusung oleh 8 partai politik (parpol). Mangatas pun berharap, agar ke 8 parpol ini nantinya bisa mengusung dirinya sebagai Calon Wakil Wali Kota Siantar.

“Saya berdoa, agar ke 8 parpol ini juga turut mendukung saya, sehingga tetap Wakil Wali Kota Siantar nantinya didukung dari partai yang sama,” ujar Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Menurutnya, untuk memperbaiki Siantar nantinya harus dilakukan secara bersama-sama. “Jangan dikerjakan 1 orang atau kelompok. Harus secara bersama-sama,” ujar Ketua Partai Golkar Siantar ini.

Sementara itu, Netty Sianturi merasa terharu atas kedatangan Mangatas Silalahi selaku Ketua partai yang besar di Siantar.

“Kalau bisa jangan hanya mencalonkan saja. Kalau bisa kali ini, jadi lah Wakil Wali Kota Siantar,” pesan Netty kepada Mangatas.

Sekretaris Komisi II DPRD Siantar ini menuturkan, sosok Mangatas bukan orang baru lagi di pemerintahan. Dengan segudang pengalamannya dapat mendampingi Susanti nantinya dalam membangun Siantar.

“Terkait hal ini, kita akan koordinasi dengan DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara,” tutup Netty. (Elisbet)