Partai Golkar Siantar Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Siantar, Lintangnews.com | Guna menjalin silaturahmi sesama kader dan menuai hikmah Bulan Suci Ramadhan, DPD Partai Golkar Siantar beserta Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari adakan buka bersama.

Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi menyampaikan, kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP Partai Golkar dan agenda rutin dalam Bulan Ramadhan 1442 H.

“Kegiatan buka puasa bersama ini diadakan bersama masyarakat sekitar,” ujar Mangatas ditemui usai acara buka puasa bersama, Rabu (28/4/2021).

Acara ini lanjut Mangatas, juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Ini sebuah bentuk kepedulian Partai Golkar. Kita akan terus berbuat kepada masyarakat,” sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Ia berharap, dengan sikap kepedulian ini, Tuhan memberikan berkat, rejeki serta kesehatan kepada seluruh kader Partai Golkar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pemahaman kepada seluruh kader, bahwasanya siapa pun kader Partai Golkar harus peduli kepada masyarakat. Apalagi di tengah momentum Bulan Ramadhan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan,” tutup Mangatas sembari mengatakan, kegiatan serupa juga akan dilakukan di sejumlah Kecamatan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah Ketua Ranting Partai Golkar di Kecamatan Siantar Martoba. Hadir juga Dian Anggaraini Sitorus yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Siantar, Sekretaris Partai Golkar Siantar, Marli Surya Tama, Anggota Fraksi Golkar DPRD Siantar, Hendra Pardede, Zainul Arifin Siregar dan sejumlah pengurus Partai Golkar Siantar. (Elisbet)