Pemilu 2019, PSI Siantar Targetkan 3 Kursi DPRD 

Ketua DPD PSI Siantar, Chandra Turnip bersama Ketua DPP PSI  Bidang Pemuda dan Perempuan, Dara Nasution dan pengurus lainnya.

Siantar, Lintangnews.com | Kampanye pertemuan tertutup dilaksanakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam rangka Safari Solidaritas yang dihadiri 1.000 orang massa di Mora Convention Hall, Jalan Sisingamangaraja, Kota Siantar, Rabu (27/3/2019)

Ketua DPP PSI Bidang Pemuda dan Perempuan, Dara Adinda Kesuma Nasution menyampaikan, Safari Toleransi dimaksud bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat Siantar secara khusus dan Indonesia pada umumnya, bahwa PSI merupakan partai yang menolak intoleransi, sebab sudah bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar Undang-Undang (UU) di Indonesia.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PSI no urut 1 itu mengajak rakyat untuk mengawasi kinerja DPR dari PSI lewat sebuah aplikasi yang bisa didownload dan memberikan penilaian terhadap kinerja mereka (anggota dewan) selama menjabat.

“Silahkan memberikan rate rendah atau bintang 1 istilah di ojek online apabila kinerja DPR dari PSI tak baik. Katakanlah sering bolos saat sidang, bolos kerja alisan selalu absen, plesiran, kunjungan kerja (kunker) yang tak jelas, reses manipulasi dan anggaran yang tidak pro rakyat,” sebut Dara.

Ketua DPD PSI Siantar, Chandra Turnip menyampaikan, pihaknya mempunyai target kursi minimal 3 atau 1 fraksi di DPRD Siantar. Apabila itu tercapai, maka kedudukan PSI semakin kuat terutama dalam pelayanan di masyarakat. “Anggota dewan itu adalah pelayan rakyat, jadi harus bekerja utk rakyat,” ucapnya.

Kegiatan out dihadiri Ketua DPP Bidang Hukum Dini Purwono, Ketua DPW Sumut Fuat Ginting serta ribuan kader PSI lainnya. (elisbet)