Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Asahan dan Diharapkan Membantu Pemerintahan

Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan masa bakti 2019-2024.

Asahan, Lintangnews.com | Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan masa bakti 2019-2024 dikukuhkan Plh Bupati Asahan, Jhon Hardi, Senin (30/11/2020).

Ini sekaligus pelaksanaan workshop organisasi dan pelatihan e-reporting oleh Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara

Ketua Panitia, Yusnizar Mukhsin menyampaikan, dasar pelaksanaan pengukuhan atas hasil kesepakatan musyawarah provinsi Dharma Wanita Persatuan Sumut, dengan nomor surat: 43 tahun 2020 dimana sebanyak 25 Kecamatan di Asahan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Asahan yang dikukuhkan, Derlina Jhon Hardi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dharma Wanita Sumut beserta pengurus berkesempatan hadir dalam rangka pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Asahan masa bakti 2019-2024.

Arahan dari Plh Bupati dibacakan Kepala Dinas P2KBP3A Pemkab Asahan, Muhili mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan.

Menurutnya, Dharma Wanita Persatuan Asahan merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN), diharapkan mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dan meningkatkan kegiatan sosial.

“Kiranya para istri ASN bisa menjadi ibu yang tangguh di dalam keluarga sebagai pilar pendidikan, dengan melahirkan generasi generasi bangsa yang kuat dan cerdas, mampu memberikan bimbingan dan edukasi kepada keluarga,” ujar Muhili.

Di akhir sambutannya, Dharma Wanita Persatuan diharapkan benar-benar dapat melaksanakan visi dan misi dalam membantu Pemkab Asahan dan tetap memberi dukungan dan doa kepada para ASN dalam menjalankan tugasnya. (Heru)