Perayaan Natal Lapas Tebingtinggi Berlangsung Meriah

Suasana perayaan Natal yang berlangsung di Lapas Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Perayaan Natal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Tebingtinggi Kelas II B merayakan dengan penuh suka cita, Rabu  (12/12/2018) sore.

Perayaan Natal mengambil tema ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30 A) dan sub tema ‘Dengan semangat Natal wujudkan hikmat kasih Kristus di antara sesama untuk meningkatkan kinerja yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif dalam rangka mendukung pembangunan nasional’.

Kalapas Tebingtinggi, Theo Purba didampingi KPLP, Krisman Ziliwu selaku Ketua Panitia mengatakan, tahun ini merupakan tahun kebersamaan dalam peningkatan pelayanan.

“Kami berpesan agar kaum binaan semakin bersyukur dalam berpengharapan dalam memuji Tuhan. Mari meninggalkan hal-hal buruk yang pernah dilakukan dan berbuat yang terbaik untuk masa depan,” sebut Theo.

Pengkotbah Pdt Yosep Manalu berpesan agar seluruh warga binaan warga Nasrani memanfaatkan hikmat dan segera ambil keputusan dalam segala detik kehidupan.

“Tema Natal ini harus kita ilhami dan ambil keputusan yang hikmat untuk melayani Tuhan,” sebutnya.

Tampak hadir dalam perayaan Natal itu yakni, Waka Polred Kompol V Siagian, Penghubung Mayor Sinaga dari Dandim 0204/Deliserdang, mewakili Kaden Brimob, Pdt S Manullang, Hermanto Sitorus dan pengurus kebaktian umat di Lapas.

Dalam ibadah Natal itu, para pegawai dan warga binaan menampilkan kidung pujian suka cita dan ibadah juga disertai penyalaan lilin. (purba)