Persiapan Musdalub dan HUT ke 47, Ini Kegiatan Dilakukan Golkar Labura

Rapat pleno yang dilaksanakan Partai Golkar Kabupaten Labura.

Labura, Lintangnews.com | DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan rapat pleno dalam rangka jadwal penetapan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dan persiapan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) partai berlambang pohon beringin itu ke 57, berlangsung di Aula Hotel Anugrah,Aek Kanopan Timur, Selasa (12/10/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus menyebutkan, rencana Musdalub diagendakan di Parapat, Kabupaten Simalungun dan jadwal akan dikirimkan ke Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara. Ini sekaligus nenyongsong HUT Partai Golkar ke 57 dengan kegiatan bhakti sosial (baksos) dan bedah rumah.

“Sebelum menyambut HUT Golkar, Golkar Labura akan melaksanakan bhaksos di kelima Daerah Pemilihan (Dapil). Ini kita mulai di Dapil I Desa Sonomartani,” katanya.

Bupati Labura ini menambahkan, juga melaksanakan bedah rumah ke 28 di Desa Sonomartani yang menggunakan uang pribadinya.

“Hal ini dilakukan dalam rangkaian baksos sesuai dengan perintah Golkar Sumut. Kemudian untuk mendukung kantor Sekretariat Kecamatan dan Desa agar mengibarkan bendera Golkar dan papan plang,” imbuhnya.

Hendriyanto juga meminta kesepakatan dari seluruh pengurus Golkar dan seluruh pemilik hak suara, dimana penentuan atau pelaksanaan Musdalub nantinya disepakati bersama.

Sekretaris Golkar Labura, Indra Surya Bakti Simatupang menyebutkan, seluruh pengurus akan berpartisipasi dalam menyambut HUT ke 57 dan akan bergilir di 5 Dapil.

“Selain itu bagi pengurus akan mendistribusikan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan diperintahkan Pimpinan Kecamatan maupun Desa mendirikan plang kantor. Untuk Sumut menargetkan 2 juta kader dan Labura sebanyak 60 ribu kader,” sebut Ketua DPRD Kabupaten Labura ini.

Dewan Pertimbangan Golkar Labura, Syamsuddin mengatakan, suatu keberuntungan bagi daerah itu, karena calon pimpinan Golkar Labura adalah orang yang berpengaruh dan elektifitasnya tinggi, berjiwa sosial, muda serta energik.

“Kader diharapkan memiliki sosial tinggi yang mau bekerja sama dengan Pimpinan Kecamatan dan Desa. Kalau tentang kepemimpinan Golkar Labura, kita tetapkan aklamasi pada Musdalub mendatang. Kami minta jangan ada lagi selisih paham, karena untuk kepentingan tahun 2024 mendatang,” tutup Syamsuddin. (Sofyan)