SMK Ganda Husada Tebingtinggi Gelar Capping Day

Capping Day yang dilaksanakan SMK Ganda Husada Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kedepan dan saat ini, Perawat dan Tenaga Farmasi adalah pekerjaan yang mulia dan penting dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk itu, berbekal ilmu pengetahuan, disiplin, rajin belajar, berbakat interpreneur (wirausaha) dan jangan lupa senyum harus dimiliki para Perawat dan Tenaga Farmasi.

Ini dikatakan Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan melalui Sekda Marapusuk Siregar, Senin (28/1/2019) di Gedung Magappu Tua Jalan Hamka Kampung Bicara dalam acara penyematan topi perawat (capping day) Perawat pemula angkatan ke 5 dan Tenaga Farmasi angkatan ke 2 tahun ajaran 2018-2019.

Ketua Yayasan Ganda Husada, Firman Sitorus mengatakan, kegiatan diikuti 154 orang siswa-siswi, dengan perincian 110 Perawat dan 44 Tenaga Farmasi diasuh 35 guru berprestasi di bidangnya.

Ketua Yayasan dan Wali Kota juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas praktek di Rumah Sakit dan Apotik yang ada di Kota Smart City Tebingtinggi, serta berharap menjaga nama baik almamater.

Sementara itu, Pahala Sitorus yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Tebingtinggi mengajak, mari bersatu untuk memajukan generasi milineal (generasi teknologi) dengan ilmu pengetahuan teknologi dan kompetensi untuk menjadi interpreneur (wirausahawan) sukses kedepan.

“Tempatnya ada di SMK Ganda Husada yang berdiri sejak tahun 2014 di Jalan Yamin, dilengkapi fasilitas modren tanpa dikenakan uang pembangunan,” sebut Pahala.

Tampak hadir dalam acara itu, Pendiri Yayasan, D Manik, Sekretaris Dalmer Sitorus, Wakapolsek Padang Hulu, Iptu Sikumbang, Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Ganda Husada, Wirasanti, para guru, orang tua dan motivator Tokoh Wanita Terpelajar yang juga artis ibukota asal Sumut, Camelia Panduwinata. (purba)