SMK Kesehatan Dewantara Husada Wisuda 53 Tenaga Perawat dan Farmasi

Proses wisuda yang dilakukan pihak SMK Kesehatan Dewantara Husada.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | SMK Kesehatan Dewantara Husada di Jalan Medan-Tebingtinggi Km 56, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar upacara wisuda 53 orang, terdiri dari 33 tenaga kefarmasian dan 20 tenaga keperawatan, bertempat di Wisma Pertemuan Mangampu Tua Jalan Hamka, Kota Tebingtinggi, Selasa (30/4/2019).

Hadir dalam acara wisuda itu, Pembina Yayasan Dewantara, Tammy Purba, Ketua Yayasan SMK Kesehatan Dewantara Husada, Donax Farabian Silalahi, Kepala Sekolah (Kepsek) Sabar Sentosa, Direktur RSU Trianda Perbaungan, Wahyudi, Direktur Kimia Farma, Mariska, para orang tua siswa-siswi dan undangan lainnya.

Dalam acara wisuda itu dilakukan pemberian ucapan selamat dan penghargaan kepada wisudawan-wisudawati berprestasi.

Foto bersama Pembina Yayasan Dewantara, Tammy Purba, Ketua Yayasan SMK Kesehatan Dewantara Husada, Donax Farabian Silalahi,Kepsek Sabar Sentosa dan para guru.

Donax Farabian Silalahi didampingi Sabar Sentosa menyampaikan terima kasih kepada para orang tua dan mengucapkan selamat terhadap siswa-siswi karena telah menamatkan jenjang pendidikan.

Ini termasuk siap untuk melanjut ke perguruan tinggi atau universitas maupun bekerja dengan kompetensi keahlian yang telah siap pakai.

“Selamat kepada para wisudawan-wosidawati, jadi lah tunas bangsa yang berguna khususnya untuk Negeri Beradat Tanah Bertuah Sergai. Kami juga berterima kasih kepada Pemkab Sergai atas bimbingan dan saran positif untuk kemajuan SMK Kesehatan Dewantara Husada kedepan, sehingga lebih maju dan berprestasi,” sebut Donax. (aguswan)