Kapolres Tebingtinggi Terima Audensi Panitia Natal Oikumene

Kapolres AKBP Sunadi bersama Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Jelang pelaksanaan Natal Oikumene Kota Tebingtinggi tahun 2018, Kapolres AKBP Sunadi menerima panitia yang dipimpin Pahala Sitorus, Kamis (1/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Pahala Sitorus didampingi sejumlah panitia yaitu Pdt Alman Sianturi, Pdt S Manullang, Lestarius Hia, Pdt L Munthe, Pdt Siahaan dan Fery Lukas Tarigan selaku Koordinator Perlengkapan menyampaikan, acara Natal Oikumene itu akan digelar, Minggu (16/12/2018) sekira pukul 14.00 WIB bertempat di Lapangan Brimob Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.

Untuk pengkotbah, Pdt David Farel Sibuean selaku Sekjend HKBP dan doa syafaat oleh Pdt Jaharianson Saragih mantan Ephorus GKPS.

“Kegiatan itu juga akan memberikan aksi sosial kepada warga kurang mampu dari denominasi gereja dan kunjungan kasih dengan pelayanan,” ucap Pahala yang juga Anggota DPRD Kota Tebingtinggi.

Sementara itu, Pdt Sianturi selaku Pelindung Kegiatan yang juga Ketua Bamagnas Tebingtinggi berharap agar panitia semakin beraksi kasih dan memberikan pelayanan terbaik untuk nama Tuhan.

Sementara Kapolres AKBP Sunadi mengaku bangga atas kunjungan Panitia Natal Oikumene dan mendukung acara itu, serta anggota Polri siap hadir bersama. (purba)