80 Persen Warga Nahornop Bersatu Menangkan Junus Harianja Jadi Kades

Calon Kepala Desa Nahornop, Junus Harianja menyerahkan berkas pendaftarannya.

Taput, Lintangnews.com | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tapanuli Utara di beberapa Desa yang akan serempak dilaksanakan pada bulan November ini terus memunculkan Calon Kepala Desa (Kades) yang baru untuk melawan petahana.

Seperti di Desa Nahornop, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Taput, warga menjagokan calon mereka, Junus Harianja untuk bisa kembali menjadi pemimpin di tempat mereka.

Ini seperti disampaikan Ramju Gultom, Sabtu (25/9/2021). Ramju menuturkan, calon mereka adalah Kades Petahana yang selama ini selalu sigap, humanis, bermasyarakat, tekun dan ulet untuk memimpin masyarakat Desa Nahornop.

“Masyarakat Desa Nahornop sebanyak 80 persen berharap dan optimis, serta akan bersatu untuk memilihnya agar bisa tetap untuk menjadi Kades Nahornop,” ujarnya.

Sama halnya disampaikan Anggota DPRD Taput Utara dari daerah pemilihan (dapil) Pahae, Antonius Tambunan, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

“Junus Harianja akan tetap terpilih kembali untuk memenangkan Pilkades Nahornop nantinya,” terang anggota dewan dari Partai Golkar itu.

Sementara Junus Harianja juga yakin dan optimis akan kembali mendapat simpatik dari masyarakat untuk memenangkan Pilkades Nahornop. “Jadi semua itu kita serahkan pada masyarakat,” ungkapnya.

Dia pun berharap, semoga semua masyarakat Nahornop mempunyai hak pilih dalam keadaan sehat walafiat, agar bisa menentukan pilihannya di bilik pemilihan suara nantinya.