800 Jemaat Hadiri Perayaan Natal Polres Tebingtinggi

Suasana Perayaan Natal yang dilaksanakan Keluarga Besar Polres Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Perayaan Natal Polres Tebingtinggi dengan tema ‘Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita’ (1 Korintus 1:3a) dengan sub tema ‘Hikmat Natal Menjadikan Hikmat Polri Profesional, Modern dan Terpercaya’ berlangsung penuh suka cita, Kamis ( 20/12/2018) sore di Balai Pertemuan Kartini Jalan Tengku Imam Bonjol.

Perayaan Natal itu dihadiri Kapolres, AKBP Sunadi SIk dan istri, mewakili Wali Kota, Ketua DPRD diwakili Pahala Sitorus, mewakili Kaden B Brimob Tebingtinggi, Dandim 0204/DS diwakili Pabung Mayor R Sinaga, Komandan CPM Tebingtinggi, mewakili Kajari, Kalapas Kelas II B Tebingtinggi, Theo Purba, Wakapolres Kompol Siagian, Ketua Bhayangkari, Ketua FKUB, Abu Hasyim Siregar, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar Polres, AKP Manson Nainggolan, Ketua Pujakesuma, para pejabat utama Polres dan Kapolsek, purnawirawan serta warakawuri.

Kapolres AKBP Sunadi menyampaikan sambutannya.

Hadir juga undangan koor dari Gereja GPI Tebingtinggi, STIE Bina Karya dan GBKP Tebingtinggi.

Dalam Renungan Natal yang disampaikan Pendeta Yesaya Manurung mengatakan, agar jemaat Tuhan selalu ambil hikmat dan selalu bersyukur dalam segala hal.

Para undangan saat menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Tebingtinggi.

“Saya juga berharap bersama Allah tidak akan berkekurangan dan layani Dia dengan kemampuan kita yang ada,” ujar mantan anak buah Hercules ini.

Sementara itu di acara umum, Kapolres langsung menyerahkan bingkisan Natal kepada puluhan jemaat yang dihadiri sekitar 800 orang itu. (purba)