AKBP Marudut Liberty Panjaitan Ikuti Sertijab Kapolres Simalungun di Poldasu

169
Kapoldasu Irjen Pol Agus melepas tanda jabatan Kapolres Simalungun dari AKBP Marudut Liberty Panjaitan kepada AKBP Heribertus Ompusunggu.

Simalungun, Lintangnews.com | AKBP Marudut Liberty Panjaitan mengikuti serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Simalungun kepada AKBP Heribertus Ompusunggu yang dilaksanakan Kamis (19/9/2019) di Aula Tribarata Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Sertijab dipimpin langsung Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. Selanjutnya, AKBP Marudut Liberty akan bertugas sebagai Wadirpolairut Polda Riau.

Dalam pesannya, melalui rilis WhatApp (WA) pihak Humas Polres Simalungun, AKBP Marudut Liberty menyampaikan pamit sebagai Kapolres Simalungun kepada seluruh masyarakat. Khusus masyarakat Simalungun.

“Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas segala bimbingan dan arahan. Termasuk dukungan dan bantuan serta kerjasama yang sudah terjalin baik,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai manusia yang tak pernah luput dari salah dan khilaf, dalam hubungan kedinasan baik dalam pergaulan sehari-hari, maka dirinya sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantias melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta,” tutupnya. (rel/zai)