Aksi Zinah Pangulu Kampung Lalang Terbongkar, Suami SW Lapor ke Polsek Bosar Maligas

919
Ilustrasi.

Simalungun, Lintangnews.com | Oknum Pangulu Nagori Kampung Lalang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun berinisial F alias U (50) dilaporkan ke Polsek Bosar Maligas Kesatuan Resor Simalungun, Minggu (17/11/2019) kemarin.

F dilaporkan Edi (39) warga Huta III Nagori Kampung Lalang atas dugaan berulang kali melakukan zinah bersama istrinya berinisial SW (33).

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Bosar Maligas, AKP B Pakpahan diteruskan oleh pihak Humas Polres, Rabu (20/11/2019) membenarkan adanya pelaporan tersebut.

Disebutkan, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 21.00 WIB, korban (Edi) berpura-pura pamitan pada istrinya keluar rumah. Edi juga menuturkan, dirinya malam itu tidak tidur di rumah.

Lalu korban menghubungi nomer telepon seluler adik kandungnya, Suheri agar membuntuti pergerakan pelaku F yang tak lain adalah tetangganya di Huta III Nagori Kampung Lalang.

Sekira pukul 23.00 WIB, Edi mendapat kabar jika F sudah masuk ke dalam rumah miliknya. Kemudian Edi datang dengan berjalan kaki menemui saksi Suheri. Lalu Edi menggedor pintu rumahnya dari pintu depan. Sedang adik kandungnya bertahan di pintu dapur.

Saat digedor tidak juga dibuka, kemudian terdengar Edi teriakan Suheri mengatakan ‘maling’. Edi pun lari mendatangi Suheri dan dilihat F telah ditangkap, dengan kondisi dalam keadaan buka baju.

Lalu massa memisahkan Edi dengan SW. Selanjutnya F mengaku telah berzinah dengan SW berulang kali.

Tak terima atas peristiwa itu, Edi membuat laporan pengaduan ke Polsek Bosar Maligas atas dugaan zinah istrinya SW dengan oknum Pangulu Nagori Kampung Lalang, dengan Laporan Polisi LP/76/ XI/ 2019/ SU/ Simal/ Sek Bosar, 17 November 2019.

Adapun saksi atas peristiwa memalukan yang diduga dilakukan Pangulu Nagori Kampung Lalang itu adalah Afdul Gafar (57) oknum Aparatur Sipil Negaa (ASN) warga Huta III Nagori Kampung Lalang.

“Malam itu F tidak sampai dihakimi warga yang emosi. Tetapi malu lah, karena diarak warga ke Balai Desa (Nagori). Kejadian ini bukan pertama kali. F juga sudah dipergoki zinah dengan ibu rumah tangga (IRT) yang lain,” ucap sumber. (rel/zai)