Alumni Perguruan Islam Azizi Medan Gelar Halal Bi Halal

Para alumni Perguruan Islam Azizi Medan saat melakukan acara halal bi halal dan reunian.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Alumni tahun 1983 Perguruan Islam Azizi Medan, Minggu (31/5/2020) mengelar halal bi halal sekaligus reunian bertempat di komplek Veteran Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Puluhan mantan murid Perguruan Islam Azizi yang sudah berumur 50 an bergelar Opa dan Oma ini tampak hadir. Walaupun sebagian rambut mereka telah ditumbuhi uban dan kerutan wajah sudah bergaris, namun tertutupi dengan senyuman yang mereka pancarkan tatkala mengenang masa indah 37 tahun lalu.

Raden Roro Juwairyah mengatakan, kegiatan ini sudah rutin diadakan para alumni setiap tahunnya. Namun reunian kali ini ada yang spesial, karena ada 2 orang teman mereka yang sudah tak berjumpa selama 37 tahun akhirnya bisa bertemu juga.

“Reunian ini juga kami lakukan di tengah-tengah pandemi Virus Corona. Kami berharap, reunian dan silaturahmi ini sampai ke akhir hayat atau anak cucu. Kami juga berharap, Virus Corona ini cepat berlalu agar Indonesia lebih aman dan nyaman,” ujarnya. (Idris)