Anda Rambe Resmi Mendaftar ke PAN Asahan Ikut Menjadi Formatur

Anda Rambe (memakai peci) menyerahkan berkas pendaftaran menjadi formatur PAN Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Asahan membuka pendaftaran menjadi formatur untuk memilih pimpinan PAN periode 2020-2025.

Nama Wakil Ketua PAN, Anda Rambe cukup dikenal luas di Kabupaten Asahan, juga turut mendaftarkan dirinya menjadi formatur, Minggu (10/1/2021).

“Saya bertekad meraih kembali kejayaan PAN di Asahan pada Pemilu tahun 2009 dan 2014 lalu. Dimana PAN menduduki kursi pimpinan dewan dengan meraih 6 kursi. Dan tahun 2019 lalu hanya mendapat 5 kursi. Insya Allah, saya terpilih menjadi formatur dan akhirnya menjadi Ketua DPD PAN Asahan. Saya berjanji akan bersungguh-sungguh bekerja di partai ini dengan target 7 kursi,” ujar Anda.

Dia juga mengatakan, komunikasi dengan pengurus dan kader sampai ke tingkat ranting terjalin kuat, sehingga semua mempunyai tanggung jawab untuk membesarkan partai. Menurutnya, ini semua dapat terwujud, apabila seluruh infrastruktur partai berjalan dengan baik.

Sementara itu panitia penyelenggara Musyawarah Daerah (Mussa) ke IV PAN Asahan yang dipimpin Muhammad Yoni Fassarela mengatakan, nama-nama yang mendaftar menjadi formatur akan dibawa ke tingkat DPW Sumatera Utara dan diteruskan ke tingkat pusat untuk dipilih.

“Hari ini ada beberapa nama yang mendaftar menjadi formatur selain Anda Rambe. Ada juga Faisal Riza, Fachri Mizan Harsono dan beberapa nama lain. Nama-nama itu kita serahkan ke DPW Sumut untuk diteruskan ke tingkat pusat dan menetapkan yang akan menjadi pengurus PAN kedepannya,” ujar Yoni. (Heru)