Anggota DPRD Deli Serdang Darwis Batubara Gelar Reses di Pantai Labu

Anggota DPRD Deli Serdang, Darwis Batubara menggelar reses di Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Deli Serdang dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Muhammad Darwis Batubara, Selasa (22/9/2020) menggelar reses tahap III Tahun Anggaran (TA) 2020 di Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu.

Reses anggota dewan dari Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dihadiri Sekretaris Desa (Sekdes) Regemuk, Hermanto, Ketua PAC PKS Pantai Labu, Ustadz Efi dan konstituen

Sebelum memasuki tempat reses, seluruh tamu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh panitia dan harus memakai masker.

Ketua PKS Pantai Labu, Efi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Darwis Batubara di Pantai Labu. Dirinya berharap, semoga kehadiran anggota DPRD Deli Serdang dapat memberikan pencerahan di tengah-tengah masyarakat Pantai Labu.

Sementara itu Sekdes, Hermanto berharap, Darwis Batubara dapat membawa aspirasi warga Desa Regemuk ke sidang paripurna DPRD Deli Serdang demi kesahjateraan warga Pantai Labu umumnya.

Darwis Batubara dalam sambutannya, mengajak konstituennya di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, seperti selalu memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Kita ketahui wabah Virus Corona ini sangat membahayakan. Kalau tidak kita patuhi tentu akan terkena,” ucapnya.

Darwis juga meminta pada orang tua untuk tetap membantu atau mengajari anaknya belajar di rumah. Itu dikarenakan hingga saat ini belum diperbolehkan belajar secara tatap muka di sekolah.

Termasuk mengajak memanfaat kan bantuan dari pemerintah dengan sebaik-baiknya. Darwis juga berjanji akan membawa usulan dari konstituennya agar diprioritaskan. (Idris)