Aprial M Rizaldi Ginting Terpilih Sebagai Ketua Kormi Siantar Periode 2023-2027

Aprial M Rizaldi Ginting saat menerima bendera Pataka Kormi

Siantar, Lintangnews.com | Aprial M Rizaldi Ginting terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Pematang Siantar periode 2023-2027.

Tokoh Pemuda ini, terpilih dalam  musyawarah kota (Muskot) Kormi Pematang Siantar, bertempat  di Ruang Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Minggu (17/09/2023).

Dalam hal ini, tim Formatur diberi waktu 1 bulan untuk menyusun kepengurusan Kormi kota Pematang Siantar.
Ketua Kormi Sumut diwakili Kabid Kormi Sumut, Samsudin Tarigan  berharap musyawarah ini dapat berjalan lancar dan nantinya menghasilkan ketua terpilih yang amanah. Agar nantinya bisa membawa Kormi Kota Pematang Siantar menjadi yang terbaik.
“Kami juga mengingatkan kepada ketua terpilih agar menghidupkan induk olahraga yang ada di Kota Pematang Siantar agar lebih maju dan semarak dalam mendukung program pemerintah, yaitu masyarakat yang sehat,” tandasnya.
Sebelumnya, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat menghadiri acara Musyawarah kota (Muskot) Kormi kota Pematang Siantar tahun 2023 , dalam sambutannya menegaskan siap mendukung program Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Pematang Siantar. Khususnya dalam mempercepat terwujudnya Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju.
dr Susanti mengatakan, Muskot Kormi Pematang Siantar merupakan proses yang harus dan wajar dilalui untuk menuju sehatnya suatu organisasi. Muskot juga menggambarkan adanya kepedulian dari seluruh anggota yang mempunyai visi dan misi ke depan yang lebih baik dan juga mempunyai komitmen yang tinggi untuk memajukan Kormi.
“Saat ini adalah saat yang tepat untuk kita mengevaluasi, mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, dan rekonsiliasi program-program Kormi ke depannya. Tentunya program-program tersebut dapat berkontribusi yang positif untuk kemajuan,  kemakmuran, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Kota Pematang Siantar khususnya,” sebut dr Susanti.
dr Susanti berharap melalui Muskot ini, semua akan terbentuk dan menghasilkan pimpinan dan kepengurusan Kormi yang mampu berbuat dan mau menjalankan program organisasi dengan baik. Ia yakin  peserta yang hadir dengan semangat dan tekad yang bulat untuk memajukan organisasi Kormi.
“Kita ketahui maju dan mundurnya organisasi tergantung dari kepengurusan, dan saya yakin yang hadir pada hari ini mempunyai tekad yang bulat untuk mengarah yang lebih baik,” tuturnya.
Masih kata dr Susanti, Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar siap berkolaborasi dan siap mendukung seluruh program Kormi yang akan datang.
“Tentunya untuk mewujudkan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematang Siantar Bangkit dan Maju,” tandasnya. (RS)