Bayi Perempuan Ditemukan di Perkebunan Paya Pinang Sergai

Bayi perempuan yang ditemukan di Perkebunan Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Sergai, Lintangnews.com | Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di Perkebunan Paya Pinang, di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (17/6/2019).

Informasi dihimpun, bayi itu pertama kali ditemukan salah seorang karyawan perkebunan yang tengah bekerja. Mendengar adanya suara tangis bayi, karyawan itu lalu mencari tau asal suaranya.

Beberapa saat melakukan pencarian, bayi itu ditemukan dalam kondisi terbungkus seragam sekolah dan telah dikerumuni semut angkrang.

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan penemuan bayi turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya bayi dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Iptu Dora membenarkan penemuan bayi perempuan tersebut.

“Bayi perempuan yang ditemukan diperkirakan baru lahir, dengan berat badannya 2,8 kg dan panjang 47 cm. Saat ini bayi itu dirawat di RS Bhayangkari, Jalan Pahlawan, Kota Tebingtinggi,” sebut Iptu Dora. (purba)