Berikan Semangat, Kapolres Simalungun Kunjungi Pospam I Sinaksak dan Bagikan Donat

Simalungun, Lintangnews.com | Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo didampingi Kapolsek Serbelawan, Iptu Abdullah Yunus Siregar meninjau Pos Pengamanan (Pospam) I Sinaksak Operasi Lilin Toba Tahun 2020 di Jalan Medan Km 8,5 Sinaksak Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (29/12/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Serbelawan melalui Kasubbag Humas, AKP Lukman Hakim Sembiring mengatakan, setibanya di Pospam I Sinaksak, Kapolres menemukan para personil lengkap dan stand by yakni, Ipda K Saragih selaku Perwira Pengendali (Padal) Regu A, Aiptu Ipran Saragih, Aiptu Irwansyah (Ket Sakit), Aiptu R Panjaitan (Sat Lantas), Aipda Citro Winarto, Bripka Andy N Siregar dan Briptu Wayan Masrian.

AKBP Agus mengatakan, kunjungan ini mau melihat atau memantau langsung kesiap siagaan personil Pospam yang bertugas dalam rangka pengamanan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah hukum (wilkum) Polres Simalungun, serta memberikN semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Kali ini saya bagi-bagi donat kepada rekan-rekan di Pospam agar semakin semangat. Kenapa malam dikunjungi, saya ingin menunjukan kepada personil, jika saya juga berserta unsur pimpinan Polres Simalungun masih sama bekerja seperti rekan-rekan di Pospam Lilin Toba 2020. Dengan demikian dapat meningkatkan semangat para personil Polres Simalungun,” ucap Kapolres.

Kapolsek Serbelawan menambahkan, Kapolres berpesan agar personil Pospam I Sinaksak harus menjaga kesehatan, selalu stand by dan siap selalu bila ada kemacetan, maupun kejadian yang menonjol lainnya. Kemudian para personil Pospam dalam melaksanakan tugas harus luwes di lapangan.

Tidak itu saja, Kapolres juga turut memantau situasi arus lalu lintas (lalin) di Jalan Medan Beringin Sinaksak. Karena berdasarkan hasil pantauan sering terjadi kemacetan lalin saat menjelang Tahun Baru 2021 dan aktifitas warga mulai padat.

“Dalam kunjungan Kapolres di Pospam I Sinaksak berjalan aman dan lancar, serta para personil stand by,” tukas Iptu Abdullah. (Rel/Zai)