Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Bertindak Cepat Selamatkan Nyawa Lansia

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba, Bripka Mitra YM Bangun.

Siantar, Lintangnews.com | Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinggir Polsek Siantar Martoba, Bripka Mitra YM Bangun bertindak cepat menyelamatkan nyawa seorang wanita lanjut usia (lansia), Mariatur Sihombing (76).

Peristiwa itu terjadi, Jumat (15/1/2021) sekira pukul 08.30 WIB di pinggiran sungai Jalan Pdt J Wismar Saragih Gang TK Anugrah, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar.

Bripka Mitra menuturkan, awalnya mendapat informasi dari warga jika ada seorang wanita tua sedang tergeletak di pinggiran sungai tanpa mengenakan busana.

Bripka Mitra YM Bangun saat menyelamatkan lansia, Mariatur Sihombing.

Sesampainya di lokasi, Bripka Mitra langsung memboyong Mariatur Sihombing dari pinggiran sungai dan dibawa ke salah satu rumah warga terdekat.

“Selanjutnya sekira pukul 09.00 WIB, pihak keluarga datang untuk menjemput Mariatur dan segera membawa ke rumahnya. Diketahui dari pihak keluarga, jika Mariatur sudah 3 hari meninggalkan rumah,” papar Bripka Mitra.

Menurutnya, Mariatur beralamat di Jalan Nanggar Suasa, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara dan diketahui telah mengalami pikun selama ini. Sementara pihak keluarga yang menjemput Mariatur adalah Rumintan Panjaitan (45), warga Jalan Nanggar Suasa, Kelurahan Bane. (Red)