Bintang KDI 2018 Kunjungi Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama

Deli Serdang, Lintangnews.com | Bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2018, Musfiq Rahman asal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kunjungi Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/3/2021) kemarin.

Kunjungan juara III KDI tahun 2018 ini didampingi pimpinan Sanggar Hangtuah Pantai Labu, Syafrizal. Musfiq Rahman langsung meninjau beberapa stand jualan, sekaligus mencicipi kuliner tradisional didampingi pengelola Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama, Dedi Sopian.

Safrizal mengatakan, kunjungan Musfiq Rahman ini sekedar ingin mencicipi kuliner di Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama yang lagi viral di media sosika (medsos).

“Selain itu, kunjungan ini dalam rangkaian mengisi salah satu acara hajatan warga di Kota Pantai Labu,” papar Safrizal yang juga artis penyanyi Melayu ini.

Sementara Musfiq Rahman mengagumi kuliner di Pekan Sarapan Pagi Kawan Lama, yang rasanya sangat enak dan harganya pun terjangkau.

“Uniknya pembelian di sini tidak langsung memakai Rupiah, akan tetapi ditukar dulu dengan Tempu (tempurung). Lokasi kulinernya cocok dikunjungi dan kalau bisa dipertahankan pengelola agar bisa berkesinambungan,” tutup Musfiq yang juga mempunyai saudara kembar ini. (Idris)