BKPRMI Berikrar Menangkan RHS-ZW di Pilkada Simalungun

Calon Wakil Bupati Simalungun, Zonny Waldi bersama pengurus BKPRMI Sumut dan BKPRMI Simalungun.

Simalungun, Lintangnews.com | Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) semakin menguat dan mengkristal, yang datang dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Simalungun dan Sumatera Utara.

Kali ini dukungan ikhlas datang dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Tidak tanggung-tanggung, dukungan langsung disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara (Sumut), Zulchairi Pahlawan, Selasa (17/11/2020) di kediaman Zonny Waldi.

Saat menyampaikan dukungan itu, Zulchairi Pahlawan didampingi Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut, Amri Fahrizal Nasution, Kepala Brigade BKPRMI Sumut, Andra Purnama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Simalungun, Suparlik dan sejumlah pengurus DPD BKPRMI Simalungun.

Bahkan bukan hanya sebatas dukungan, BKPRMI Sumut dan BKPRMI Simalungun berikrar untuk berjuang memenangkan RHS-ZW di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami hadir disini mengikhlaskan dan mengikrarkan diri, mendukung penuh pasangan RHS-ZW untuk memimpin Simalungun kedepan,” ucap Zulchairi.

Sebagai wujud nyata dari dukungannya, Zulchairi menginstruksikan seluruh kader BKPRMI di Simalungun untuk berjuang, dengan memilih RHS-ZW. Ini termasuk mengajak keluarga dan teman untuk memenangkan RHS-ZW.

Hal itu dilakukan, lanjut Zulchairi, tidak terlepas dari sosok ZW yang merupakan kader senior BKPRMI dan selama ini telah berbuat untuk BKPRMI.

Peran dan berbuat untuk BKPRMI itu, kata Zulchairi, sudah sejak lama dilakukan ZW. Dimana, saat ZW menjadi Camat Dolok Batu Nanggar, hingga menduduki sejumlah jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu). Dan hingga saat ini, ZW tetap eksis untuk memajukan BKPRMI di Sumut.

Sehingga, dengan demikian, tandas Zulchairi, baik diminta maupun tidak diminta, kader BKPRMI di Simalungun harus berperan aktif dan berjuang di Pilkada untuk mendudukkan RHS-ZW sebagai pemimpin di Simalungun.

Zulchairi menilai, hanya sosok ZW memiliki kepedulian yang tinggi terhadap BKPRMI, maupun remaja masjid, dibandingkan dengan calon lain. Maka, sebutnya, sudah sepantasnya BKPRMI berbuat untuk pasangan calon RHS-ZW.

Kemudian, sosok RHS merupakan pengusaha dan ZW yang handal dalam hal urusan birokrasi, ia nilai menjadi pasangan tepat untuk mewujudkan rakyat Simalungun sejahtera dan bermartabat.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut, Amri Fahrizal Nasution mengatakan, agar DPD BKPRMI Simalungun segera melakukan langkah konsolidasi, untuk menyatukan kader BKPRMI Simalungun yang sempat berpencar. Lalu membulatkan tekad, untuk memenangkan RHS-ZW.

Atas dukungan dan ikrar untuk berjuang dari BKPRMI, ZW merasa bersyukur terhadap Allah SWT, dan nenyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya kepada Ketua Umum BKPRMI Sumut, Sekretaris Umum, Ketua dan pengurus, serta seluruh kader BKPRMI di Simalungun. (Rel/Zai)