Buang Sabu, Pria 18 Tahun Bakal Habiskan Waktu di Penjara

Tersangka Irwansyah (18) yang diamankan Sat Narkoba Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Irwansyah alias Iwan (18) warga Jalan Seram Bawah Gang Selamat, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar.

Kini Iwan yang sudah ditetapkan status tersangka dan harus menghabiskan masa muda di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iwan diringkus petugas saat membawa sabu di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari pada Minggu (3/2/2019) dini hari,” kata Kasat Narkoba, AKP Eduar melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom, Senin (04/02/19).

Iptu Resbon menuturkan, sebelumnya petugas menerima informasi bahwasanya di Jalan Rajamin Purba tepatnya di pinggir jalan ada seorang laki-laki membawa sabu.

Barang bukti yang diamankan.

Berdasarkan informasi yang diterima, petugas langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan. Setiba di lokasi, petugas melihat Iwan (tersangka) melintas dan langsung mengamankannya.

“Saat diamankan tersangka sengaja menjatuhkan 1 paket narkotika diduga jenis sabu yang diambilnya dari kantong depan sebelah kanan celananya,” papar Iptu Resbon.

Saat diinterogasi petugas, tersangka langsung mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya.

Selanjutnya, Iwan dan barang bukti digiring petugas ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(irfan)