Buka Puasa Bersama di Siantar Sitalasari, Mangatas Silalahi Minta Pengurus Saling Bersinergi

Ketua Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi didampingi para pengurus DPD bersama Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se Kecamatan Siantar Sitalasari usai menggelar buka puasa bersama.

Siantar, Lintangnews.com | DPD Partai Golkar Kota Siantar menggelar buka puasa bersama dengan Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan se Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (1/5/2021) sore.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi, Sekretaris, Marli Surya Tama, anggota DPRD Siantar dari Partai Golkar, Lulu Purba dan Daud Simanjuntak, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Siantar, Dian Anggraini Sitorus, serta sejumlah pengurus DPD.

Sebelumnya, Mangatas menyerahkan santunan pada puluhan anak yatim piatu. Kegiatan itu juga diisi dengan tausiyah.

Mangatas dalam sanbutannya mengatakan, buka puasa ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan dari Partai Golkar Siantar dalam menyambut Bulan Ramadhan 1442 H. Menurutnya, ini juga sebagai bentuk pemahaman pada kader Partai Golkar agar selalu peduli dan berbuat nyata pada masyarakat.

“Saya meminta para pengurus agar saling bersinergi, sehingga tercapai kemenangan Partai Golkar di tahun 2024 mendatang di Kota Siantar, Provinsi Sumatera Utara dan secara nasional,” papar Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

Dirinya juga meminta agar banyak diagendakan sejumlah kegiatan. Menurutnya, dalam waktu sesingkat-singkatnya semua potensi yang ada di Partai Golkar Siantar harus diberdayakan.

“Ada target 2 juta kader Partai Golkar di Sumut harus dicapai. Ini karena ada target agar Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden pada tahun 2024 mendatang,” paparnya.

Mangatas juga meminta para pengurus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat akar rumpun, termasuk mengisi formulir Kartu Tanda Anggota (KTA), merekrut keanggotaan masuk Partai Golkar mulai dari anak, istri, suami dan keluarga.

“Tahun 2020 target 30 ribu KTA di Siantar harus tercapai. Saya meminta para pengurus bergerak secara masif untuk kemenangan Partai Golkar di tahun 2024 mendatang,” kata Mangatas mengakhiri. (Red)